PNJ

Politeknik Negeri Jakarta | PNJ

menjadi politeknik unggul bertaraf internasional untuk mendukung daya saing bangsa


Berita Terkini


Bersama dengan ini diumumkan Mahasiswa Penerima dana Bantuan Tugas Akhir Mahasiswa tahun 2018.
 
Pada tanggal 4 Juli 2018 berhasil terselenggara acara Seminar Series di Jurusan Teknik Mesin. Kegiatan Seminar Series ini mengadopsi 'zemi' atau seminar rutin yang biasa dilakukan oleh institusi pendidikan di Jepang. Tujuan dari dilakukan kegiatan ini adalah untuk sharing knowledge diantara para dosen di Jurusan Teknik Mesin. Harapannya ke depan para dosen saling mengetahui topik penelitian satu sama lain, dan menumbuhkan penguatan untuk saling berkolaborasi maupun sebagai ajang diskusi ilmiah.…
 
Mohon menuliskan nama dan instansi asal jika mendownload jurnal berikut ini Account Edisi Juni 2018
 
Bersama dengan email ini diumumkan penerima dana pengabdian Program Studi dan pengabdian Jurusan tahun 2018. **Untuk para pengusul yang"didanai dengan perbaikan" mohon untuk dapat merevisi proposal dan mengumpulkannya ke P3M sesuai dengan keterangan yang tercantum pada surat.
 
Bersama dengan ini diumumkan penerima Penelitian PNBP Internal tahun 2018. **Untuk para pengusul yang "didanai dengan perbaikan"mohon agar agar dapat merevisi proposal dan mengumpulkannya ke P3M sesuai dengan keterangan yang tercantum pada surat.
 
Pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018, enam orang tim dosen dari Jurusan Teknik Mesin mengadakan kunjungan ke PT. Pelita Air Servica (PAS). Romobongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin, Dr. Eng. Muslimin. Kunjungan ini dilaksakanakn dalam rangka memenuhi undangan PT PAS terkait MoU yang akan ditandatangani oleh PT PAS dan Politeknik Negeri Jakarta dan Perjanjian Kerjasama antar kedua belah pihak.
 
Dokumen Formulir Klik Disini
 
Dokumen Prosedur Klik Disini