Tim Perwakilan TIK mendapatkan Pendanaan P2MD 2021

Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) adalah kegiatan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Himaprodi dan atau Badan Eksekutif Mahasiswa. P2MD bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli Mahasiswa dan berkontribusi kepada masyarakat desa agar terbangun desa binaan yang aktif, mandiri, berwirausaha, dan sejahtera. Dengan kata lain program ini juga bertujuan untuk memfasilitasi pembentukan kecakapan hidup (life skill) dan karakter positif mahasiswa sekaligus membawa kemanfaatan kampus ke dalam masyarakat desa.

P2MD tahun 2021 ini merupakan program Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi, Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kelompok mahasiswa yang lolos melewati serangkaian tahapan nantinya akan diberikan dana oleh pemerintah dalam melakukan pemberdayaan di desa tujuan.

Politeknik Negeri Jakarta berhasil meloloskan 3 tim yang didanai oleh pemerintah, dalam hal ini Direktorat Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi, Direktorat Jendral Pendidikan Vokasi ( sumber : http://kemahasiswaanptvp.kemdikbud.go.id/p2md/ ). Dari 2 tim tersebut merupakan perwakilan/ada perwakilan dari Jurusan TIK. Berikut 2 tim berasal dari Jurusan TIK:

 

🎉 SELAMAT KEPADA: